Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Digegerkan Temuan Mayat di Parit Pinggir Jalan Jepang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Mei 2023 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Kuala Kapuas digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang tergeletak di parit pinggir Jalan Jepang, Kecamatan Selat pada Senin, 8 Mei 2023.

Sosok mayat diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga. Setelah mencium aroma bau menyengat di sekitar lokasi.

Adanya kejadian tersebut membuat warga sekitar maupun pengendara yang melintas di Jalan Lintas Trans Kalimantan berdatangan menyaksikan temuan mayat dengan kondisi tertelungkup itu.

Terlihat di lokasi kejadian, personel kepolisian setempat telah berada di TKP, memasang garis polisi sembari menunggu tim Inafis untuk mengevakuasi mayat yang mengenakan celana panjang hitam dan berjaket tersebut.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto membenarkan adanya kejadian temuan mayat tersebut.

"Iya, benar ada temuan mayat di Jalan Jepang. Informasi diterima penemuan itu sekitar pukul 11.00 WIB," kata Iptu Iyudi Hartanto saat di TKP.

Sementara, hingga berita ini ditulis, terkait dengan identitas mayat tersebut masih belum diketahui dan masih akan didalami personel Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru