Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Penipuan Tidak Berkutik Saat Dibekuk Resmob Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Mei 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pelaku penipuan berinisial AS (32) tidak berkutik saat dibekuk Unit Resmob Satreskrim Polres Seruyan dibackup Tim Resmob Polres Kotawaringin Barat, Selasa dinihari , 9 Mei 2023.

Pelaku diamankan di kediaman kerabatnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, saat melarikan diri dan bersembunyi di daerah Pangkalan Bun.

Setelah dilakukan penangkapan pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Kobar untuk dilakukan interogasi awal dan pelaku mengakui bahwa telah melakukan aksi penipuan.

Kemdian pelaku dibawa petugas ke Polsek Hanau Polres Seruyan guna pemeriksaan mendalam, dan melakukan pengembangan terhadap aksi penipuan yang dilakukannya.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU I Wayan Wiratmaja Swetha mengatakan  saat ini pelaku dan barang bukti sudah sudah berada di Polsek Hanau Polres Seruyan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Untuk pelaku dan barang bukti saat ini sudah berhasil kami amankan dan sudah berada di Polsek Hanau Polres Seruyan dan Kepada pelaku  disangkakan  pasal 378 KUHPidana tentang tindak pidana penipuan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru