Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Kapuas Lakukan Pertemuan Susun Program Kegiatan 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas telah kembali melakukan pertemuan dalam rangka menyusun program kegiatan sepanjang tahun 2023.

Bertempat di Aula kantor Bupati Kapuas, pertemuan DWP Kabupaten Kapuas ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar pengurus dan anggota.

Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy menyampaikan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dan dihadiri oleh masing-masing Ketua DWP OPD/kecamatan/kelurahan dengan didampingi anggotanya masing-masing.

"Selain menjalin tali silaturahmi antar anggota DWP Kabupaten Kapuas juga menyusun program kegiatan DWP di tahun 2023. Kita menyusunnya bersama-sama," katanya, Kamis, 11 Mei 2023.

Dalam pertemuan tersebut juga telah direncanakan kegiatan kunjungan ke DWP Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Diharapkan dengan program ini kita dapat lebih erat lagi menjalin silaturahmi antar DWP di daerah-daerah lain,” ucapnya.

Diakhir kegiatan pertemuan tersebut juga diisi dengan perayaan ulang tahun beberapa anggota DWP Kabupen Kapuas yang lahir di bulan Januari sampai Mei 2023 dengan memberikan kue ulang tahun. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru