Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Perumnas Pulau Telo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Mei 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Salah satu wujud kepedulian ditunjukkan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Dandim 1011 Kuala Kapuas melalui Plh Pasiter Kapten Inf Ignatius Redy Dwi Priyanto, telah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Perumnas Pulau Telo, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat.

Bantuan sosial yang diberikan untuk meringankan beban para korban bencana kebakaran itu berupa 6 karung beras isi 5kg, 6 dus Indomie, telur ayam 6 rak, dan 6 kemasan minyak goreng 2 liter. 

"Bantuan ini memang tidak seberapa dan jangan dipandang nilainya. Tapi, inilah salah satu wujud kepedulian jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah,” kata Kapten Inf. Ignatius Redy Dwi Priyanto, Kamis, 11 Mei 2023.

Plh Pasiter Kodim 1011 menyerahkan kepada perwakilan warga yang tertimpa musibah. Disaksikan oleh unsur Tripika Kecamatan Selat, Lurah Selat Barat dan perangkat kelurahannya. 

Adapun musibah kebakaran di Kelurahan Selat Barat tersebut terjadi pada Senin, 8 Mei 2023. Api menghanguskan 6 rumah di Komplek Perumnas Pulau Telo, Jalan Nuri 2, RT. 05, RW. 04, Kelurahan Selat Barat tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Namun, api cepat bekobar membakar bangunan yang sebagian besar kontruksi kayu dan semi permanen. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru