Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sambut Tim Korsupgah KPK RI

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 11 Mei 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyambut kegiatan Monitoring Evaluasi Monitoring (Monev) Center For Prevention (MCP) Tematik Pendapatan, Perizinan Pengadaan, Barang/Jasa dan Aset di Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau yang bertempat di Ruang Rapat Bupati, Kamis, 11 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan kinerja capaian MCP Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau pada Tahun 2022 mengalami kenaikan nilai capaian 89,35%, dibandingkan Tahun 2021 yang capaiannya 72,31%.

Bupati Melanjutkan, kinerja capaian MCP Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2022 tersebut memperoleh peringkat 6 (enam) Se-Kalimantan Tengah. Sementara itu, untuk hasil penilaian SPI pada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, berdasarkan data-data diperoleh dari unsur intern, ekstern, dan eksper, diperoleh nilai 69,72%.

"Saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada KPK RI, dalam hal ini Tim Koordinasi dan Supervisi KPK-RI beserta rombongan, atas perhatiannya dengan memberikan bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan kegiatan MCP dan SPI pada Pemerintah Pulang Pisau," ucap Bupati.

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperbaiki kinerja capaian MCP dan nilai SPI agar ke depan semakin lebih baik lagi dibandingkan capaian pada tahun-tahun sebelumnya.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya kita bersama untuk mendorong perbaikan tata kelola Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau,  dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang baik, bersih, akuntabel, dan transparan, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru