Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terus Perbaiki Indikator Penilaian Integritas

  • Oleh Hendri
  • 12 Mei 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengatakan. pemerintah terus berkomitmen dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerja Monitoring Centre of Prevention (MCP) serta nilai Survei Penilaian Integritas (SPI) yang dilaksanakan oleh KPK.

Dia menekankan, upaya mendorong perbaikan dan peningkatan kinerja tata kelola pemerintah daerah akan optimal dilakukan, sebagaimana acuan pengukuran MCP dan SPI yang dilaksanakan KPK.

“Tentu perbaikan dan peningkatan kinerja ini demi terwujudnya pemerintahan yang bersih. Hal ini yang terus kita perbaiki secara beriringan," katanya, Jumat, 12 Mei 2023.

Sementara itu atas supervisi yang dilaksanakan sebelumnya, dia memberikan apresiasi atas terselenggaranya rapat koordinasi, yang dihadiri secara langsung Ketua Satgas Bidang Pencegahan KPK RI, Udin Juharudin.

Adapun dalam rapat yang dilaksanakan di ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Wali Kota  itu dihadiri Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Sedangkan agenda dalam rapat tersebut antara lain monitoring dan evaluasi MCP, tematik, pendapatan, perizinan dan pengadaan barang jasa maupun aset. (HENDRI/H) 

Berita Terbaru