Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek kapuas Timur Berbagi Sembako ke Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Bakti sosial atau Baksos Polsek Kapuas Timur kembali digelar, dengan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan pada Jumat, 12 Mei 2023.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno melaksanakan kegiatan baksos dengan menyasar warga yang membutuhkan di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kapuas Timur.

Iptu Eko mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Harapannya, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk membantu sesama, terutama di tengah situasi yang sulit seperti saat ini," kata Iptu Eko Sutrisno. 

Lebih lanjut dia berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semakin menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat. 

"Kita juga memberikan imbauan-imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga, untuk bersama-sama mencegah gangguan kamtibmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru