Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haaland Pemain Terbaik Liga Inggris untuk Bulan April

  • Oleh ANTARA
  • 13 Mei 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang Manchester City Erling Haaland meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris untuk edisi bulan April setelah penyerang berkebangsaan Norwegia itu mencatatkan enam gol dan dua assist dari empat pertandingan pada April lalu.

"Saya sangat senang memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya musim ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya," kata Erling Haaland seperti diansir laman resmi Premier League, Jumat.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dalam momen krusial perebutan gelar untuk The Citizens musim ini. Selama bulan April, Manchestet City memenangkan keempat pertandingan Liga Inggris dan mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen.

“Kami berada di bagian yang sangat penting musim ini dan memenangkan semua pertandingan Premier League kami sepanjang April adalah hal yang penting. Saya senang telah membantu tim dengan mencetak gol dan kami hanya perlu terus berjuang sampai akhir," ungkap Haaland.

Dalam musim perdananya di Liga Inggris, Haaland telah mengoleksi dua gelar pemain terbaik untuk bulan Agustus dan April.

Saat ini Haaland juga telah mencetak 35 gol sepanjang kompetisi. Catatan tersebut membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga Inggris.

Sementara itu pelatih Aston Villa Unai Emery menjadi pelatih terbaik Liga Inggris edisi April. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu membawa Aston Villa meraih lima kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan di bulan April. Hasil itu juga membuat Aston Villa yang kini di peringkat kedelapan terus dalam persaingan perebutan satu tiket kompetisi Eropa untuk musim depan.

ANTARA

Berita Terbaru