Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Makan Padang Disatroni Maling di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 13 Mei 2023 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah rumah makan nasi padang yang berada di Jalan MT. Haryono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dibobol oleh seorang pencuri, Sabtu 13 Mei 2023, Dini hari.

Irma (39) pemilik warung makan tersebut mengatakan, pelaku masuk kedalam rumah makan tersebut melalui pintu depan warung dengan cara membuka kunci rumah makan dari dalam.

"Jadi pada saat itu pintu terkunci dari dalam. Memang ada celah untuk membuka pintu itu dari bawah, jadi maling nya itu membuka pintu itu dengan cara memasukan tangannya kedalam dan membuka kunci pintu itu," kata Irma pemilik rumah makan, Sabtu, 13 Mei 2023.

Dia mengatakan saat itu ada penjaga rumah makan namun penjaga rumah makan tersebut sedang tertidur karena sedang tidak enak badan. 

"Waktu maling itu masuk memang ada penjaganya tapi ia tidur dan tidak mengetahui kalo ada maling yang masuk," bebernya.

Setalah berhasil masuk kedalam rumah makan maling tersebut membobol dua buah kotak amal yang ada di dalam rumah makan tersebut dan membawa kabur satu unit handphone milik karyawan rumah makan.

"Kayanya saya liat dari tangannya itu pelaku membawa sebuah kunci T untuk membuka kotak amal itu," ujarnya.

Atas kejadian tersebut saat ini pemilik rumah makan tersebut belum melaporkan aksi pencurian tersebut kepihak kepolisian. Namun, dirinya berenca akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kotim agar pelaku bisa tertangkap.

"Iya saya berharap pelaku cepat tertangkap buat efek jera terhadap pelaku. Dan tidak meresahkan warga," demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru