Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Tegur Pangkalan Karena Jual LPG Subsidi ke Kios-Kios

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Mei 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim sidak Liquid Petroleum Gas (LPG) tiga kilogram Kota Palangka Raya kembali melakukan kegiatan sidak di daerah Jalan G Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya Samsul Rizal menyampaikan, pada hari ini pihaknya melakukan sidak di dua lokasi.

Yaitu kios yang berada di Jalan G Obos XII dan Pangkalan yang ada di Jalan G Obos induk tepat di depan masjid Darussalam. Saat didatangi tim, kios di Jalan G Obos XII terlihat tidak ada orang dan dalam kondisi tutup.

Sedangkan untuk pangkalan Zainal Arifin saat ditemui dalam kondisi buka.

"Ada kejanggalan yang kami temukan, karena jumlah suplai yang diterima dan jumlah tabung kosong berbeda," katanya, Selasa, 16 Mei 2023.

Sambungnya, di pangkalan Zainal Arifin pihaknya menemui ada 107 tabung gas kosong, sedangkan untuk jatah sendiri 150 tabung, setelah dimintai keterangan pemilik pangkalan mengaku mendistribusikan gas ke dua kios.

"Terkait hal tersebut tentunya, kami memberikan teguran dan imbauan kepada pemilik pangkalan agar bisa menjual hanya kewarga saja, nama pangkalan ini kami catat dan akan kami laporkan ke pihak Pertamina," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru