Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Sosialiasi Kenaikan Pangkat PNS

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Mei 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara laksanakan sosialisasi kenaikan pangkat PNS, penugasan PNS dan pembinaan jabatan fungsional di lingkungan pemerintahan setempat tahun 2023.

Wakil bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil adalah penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian kepada negara setelah melalui persyaratan tertentu. 

"Selain itu, kenaikan pangkat juga sebagai pendorong bagi PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya serta menjadi elemen penting dalam pembinaan karir Pegawai Negeri Sipil," kata Ahmadi, Selasa, 16 Mei 2023.

Menurut dia, kegiatan sosialiasi yang dilaksanakan merupakan bukti sekaligus wujud komitmen pihaknya untuk secara konsisten bersama-sama  dalam membangun ASN yang lebih profesional dan berdaya saing global.

"Kami berharap dari kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk menyelaraskan dan sinergikan antara Badan kepegawaian negara dengan pemerintah Kabupaten Sukamara," ucapnya 

Hal tersebut dimaksudkan agar kedepannya sinergitas dapat semakin kuat terjalin dalam rangka pembinaan dan pengembangan dalam jabatan fungsional yang lebih efisien dan efektif untuk kepentingan dan kebutuhan organisasi perangkat daerah. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru