Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Dapat Kunjungan DPRD Hulu Sungai Selatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas telah mendapat kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan pada Selasa, 16 Mei 2023.

Kedatangan rombongan Anggota DPRD Hulu Sungai Selatan yang dipimpin Yuniati tersebut diterima Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Achmad Noorhan.

Noorhan menjelaskan menyampaikan kunjungan teesebut mereka ingin menggali dan berbagi informasi terkait dengan tupoksi DPRD.

"Kunjungan Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan tadi bertujuan berbagi informasi terkait dengan peran serta fungsi pengawasan DPRD terhadap alokasi anggaran dan strategi peningkatan pendapatan asli," katanya.

Sementara, Yuniati mengatakan Kunker dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, itu dilaksanaman berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus).

"Kunjungan kerja Komisi III DPRD HSS ini keluar daerah Kalsel dan dilaksanakan di DPRD Kapuas Kalteng, dan kami didampingi 2 orang dari Sekretariat DPRD," ungkap Yuniati. 

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kami dengan baik dan berbagi informasi yang diperlukan. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru