Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komitmen Wujudkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Pesan Kapolres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jajaran Polres Seruyan berkomitmen mewujudkan Zona Integritas (ZI)  menuju  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023.

Komitmen ini di laksanakan dengan pengucapan ikrar bersama dan penandatanganan komitmen bersama  dalam membangun  Zona Integritas (ZI)  menuju  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada kegiatan itu, ada tiga hal  penting disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow kepada seluruh jajaran.

Pertama, bahwa budaya koruptif terhadap waktu  atau  anggaran adalah trigger dari kerusakan bangsa, untuk itu mari secara serentak hilangkan dari wilayah Kabupaten Seruyan.

Kedua, kepada seluruh Satker  dan Kapolsek  segera berbenah diri  untuk selalu siap Mako, siap operasional dan siap personel  dapat terwujud  serta tingkatkan wasdal terhadap personel.

Ketiga,  harapan dengan kegiatan ini, dapat memotivasi  kita semua sehingga Polres Seruyan dapat memahami Gawi Hatantiring (Bekerja Bersama-sama).

Pada kesempatan itu disampaikan, bahwa Polres Seruyan pada tahun 2021 telah  mendapat penghargaan  dari Kemenpan  RB  yakni  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2022 juga mendapat penghargaan dari Kemenpan RB, Pelayanan Publik Kategori Prima  dengan predikat A. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru