Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Fokus Persiapan Kejurnas One Prix

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Mei 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sirkuit Sabaru Kota Palangka Raya, terpilih menjadi salah satu sirkuit tuan rumah pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) One Prix putaran II yang akan dilaksanakan pada 3 hingga 4 Juni 2023.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan, saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memang sedang fokus melakukan segala persiapan dalam menyambut ajang One Prix.

Seperti pengecekan sarana dan prasarana yang ada di sirkuit Sabaru, selain itu juga pihaknya melakukan pengecekan pada Penerangan Jalan Umum (PJU), dan menjaga kebersihan sirkuit secara berkala.

"Semua sedang kita siapkan secara pelan-pelan, saya atas nama pemerintah Kota Palangka Raya meminta kepada masyarakat Kota Cantik agar bisa memeriahkan event one prix," Katanya, 18 Mei 2022.

Sambungnya, adapun salah satu cara memeriahkan acara One Prix adalah, masyarakat bisa menunjukkan antusiasmenya menonton langsung kegiatan tersebut pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023.

"Kejurnas ini sekaligus menjadi ajang promosi daerah serta membawa dampak positif pada masyarakat, seperti meningkatnya jumlah kunjungan hotel, rumah makan, termasuk produk UMKM," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru