Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Progres Renovasi Bundaran Besar Palangka Raya Sudah 26,24 Persen

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Mei 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemprov Kalteng mengklaim progress pengerjaan program renovasi Bundaran Besar Palangka Raya sudah mencapai 26,24 persen.

"Bundaran Besar ini nantinya akan menjadi wajah baru Kota Palangka Raya. Kita bangun untuk menata Kota Palangka Raya,” ungkap Sugianto Sabran beberapa waktu lalu.

Sugianto berharap melalui renovasi bundaran besar warga dari luar kota akan langsung melihat betapa indahnya Kota Palangka Raya.

Menurut Sugianto Sabran, Bundaran Besar di Kota Palangka Raya nantinya akan menjadi ikon Palangka Raya. Monumen tersebut juga akan menjadi gambaran kehidupan masyarakat Dayak, yang selalu menjunjung tinggi semangat Huma Betang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah, Shalahuddin mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melaksanakan percepatan renovasi Bundaran Besar di Kota Palangka Raya.

“Upaya percepatan pembangunan terus dilakukan, baik itu pembangunan dan perbaikan jalan, gedung dan lainya. Ini terus dilakukan,” ucap Shalahuddin. (HERMAWAN DP/RILIS/Y)

Berita Terbaru