Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Berharap Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Asal Barito Timur Bisa Catatkan Prestasi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Mei 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh menyampaikan harapannya agar kontingen asal Barito Timur yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang di Palangka Raya dapat meraih prestasi.

Harapan tersebut disampaikan Wabup saat melepas kontingen Festival Budaya Isen Mulang di ruang rapat bupati, Jumat, 19 Mei 2023.

"Semoga di sana nanti bisa meraih juara dan membanggakan Kabupaten Barito Timur," ucapnya sambil berpesan agar rombongan selalu berhati-hati dalam perjalanan menuju Palangka Raya dan menjaga kesehatan agar dapat mengikuti festival hingga selesai.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga atau Disbudparpora Herawani menyampaikan, dalam Festival Budaya Isen Mulang nanti kontingen Barito Timur mengikuti lomba karnaval, bagasing, manyipet dan balogo.

Dia juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Barito Timur sehingga kontingen Barito Timur dapat mengikuti festival tahunan yang diselenggarakan Pemprov Kalteng itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, sehingga kontingen dari Barito Timur dapat mengikuti pelaksanaan Festival Budaya Isen Mulang di Palangka Raya dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 27 Mei 2023," ujarnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru