Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Apresiasi Peran Nasyiatul Aisiyah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Mei 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengapresiasi peran organisasi Nasyiatul Aisiyah di Kalteng.

“Terima kasih atas dukungan Keluarga Besar Nasyiatul Aisiyah khususnya Muhammadiyah Kalteng dalam memajukan pembangunan daerah,” ungkapnya saat membacakan sambutan gubernur Kalteng dalam Muswil Nasyiatul Aisiyah di Muhammadiyah Palangka Raya, Jumat, 19 Mei 2023.

Terutama dalam perannya meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, serta membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai persoalan yang dialami masyarakat.

“Apapun yang menjadi pilar-pilar, visi dan misi Aisyiyah, diharapkan senantiasa dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Sinergi dapat terbangun melalui masukan dan saran konstruktif serta peran aktif, untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan daerah di berbagai bidang.

Adapun Nasyiatul Aisyiyah seperti dikutip dari laman resmi muhammadiyah adalah organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di kalangan perempuan muda.

Berbagai kontribusi di isu inklusi sosial dan gender, kesehatan reproduksi, pencegahan stunting dan pemberdayaan ekonomi. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru