Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Raih Opini WTP Dari BPK RI Untuk Kedelapan Kalinya

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 20 Mei 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk yang ke delapan kalinya.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2022, diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalteng M Ali Asyhar.

"Kita merasa bersyukur dan bangga atas capaian yang telah diraih Kabupaten Pulang Pisau, sehingga kita kembali mendapatkan opini BPK RI dengan predikat opini WTP kedelapan kalinya secara berturut turut,"ucap Bupati.

Capaian tersebut, tentunya tak lepas dari perasn serta dan kerjasama tim yang solid dari seluruh SOPD dan DPRD Pulang Pisau dalam bentuk komitmen nyata untuk terus mendorong peningkatan pengelolaan keuangan daerah.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah bekerja secara maksimal untuk meraih predikat ini," jelasnya.

Bupati berharap, kedepannya agar predikat tersebut dapat terus bertahan dan capaian yang diraih jadikan sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru