Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harumkan Nama Desa, Diang Seruyan Terima Penghargaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Mei 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai bentuk apresiasi kepada warganya yang meraih prestasi, Pemerintah Desa Sungai Undang memberikan penghargaan kepada Diang Kabupaten Seruyan, Sonia Larasati.

Pemberian penghargaan  dihadiri Camat Seruyan Hilir Heri Zebua, Danramil Seruyan Hilir Lettu inf Paino, Kepala desa Sungai Undang, serta BPD Sungai Undang dan Perangkat Desa. 

Camat Seruyan Hilir mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pemberian penghargaan ini dan  berharap agar kedepan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi warga lainnya khususnya di Desa Sungai Undang. 

"Ini adalah hal positif yang harus kita hargai  dan berharap semoga kedepan warga kita akan meraih prestasi kembali baik di bidang yang sama maupun bidang lainnya," katanya, Sabtu, 20 Mei 2023,

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Undang, Ikhwan Arifin mengungkapkan bahwa dirinya  merasa bangga atas  capaian yang di raih warganya. Menurutnya, hal ini sangat luar biasa sebab pertama kali generasi muda  di desanya mendapatkan gelar di tingkat Kabupaten. 

"Jadi saat ini adalah bentuk apresiasi terhadap prestasi warga kita yang diharapkan bisa menjadi contoh dan motivasi bagi warga kita yang lain khususnya pemuda pemudi  untuk meraih prestasi juga," Ujarnya. 

Terakhir, ia berharap agar Sonia Larasati bisa terus berkarya dan menorehkan prestasinya serta dapat memberikan hasil terbaik saat mewakili Kabupaten Seruyan ditingkat Provinsi Kalimantan. 

Sedangkan, Diang Kabupaten Seruyan, Sonia Larasati  menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan dan mohon doa kepada seluruh masyarakat untuk berjuang ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 

“Mohon doanya, semoga  saya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seruyan," tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru