Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diancam Pacar Mantan, Gadis ini Curhat ke Polisi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Mei 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang Remaja berinisial HH (19) warga Jalan Rajawali Kota Palangka Raya yang baru lulus SMA harus Curhat ke Bidhumas Polda Kalteng karena merasa diancam oleh pacar mantan pacarnya.

Pengancaman tersebut sudah sering dia dapatkan semenjak putus dengan WD (21) warga Jalan Rajawali Kota Palangka Raya setahun yang lalu. Hal tersebut disampaikan HH kepada Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng H. Shamsudin atau biasa dipanggil Cak Sam.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, mengatakan, HH merasa diancam oleh BY (19) warga Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya

"BY cemburu dan curiga kalau WD masih menjalin komunikasi dengan HH. Lalu BY mengirimkan pesan whatsapp bernada ancaman untuk ketemu di suatu tempat tapi tidak digubris oleh HH," katanya, Sabtu 20 Mei 2023.

Setelah tahu permasalahannya, kemudian Ketua Tim Virtual Police Bidang Humas Polda Kalteng Cak Sam mempertemukan HH dan BY untuk diberikan pemahaman dan dimediasi, agar menyelesaikan kesalahpahaman keduanya.

"Alhamdulillah, mediasi berjalan dengan lancar dan BY bersedia meminta maaf ke HH dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru