Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Program CBI Peduli Lingkungan Berlangsung di Kelurahan Sidorejo

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Mei 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program Pelestarian Lingkungan Hidup dan Infrastruktur Jalan Kota, CBI Peduli Lingkungan, Kebersihan dan Perbaikan Jalan Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), masih berlanjut.

Kegiatan yang digelar oleh PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group, kali ini berlangsung di wilayah Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan.

Seperti yang dilaksanakan Jumat, 19 Mei 2023 pagi. Dimulai di halaman Mapolres Kobar, peserta kemudian bergerak dengan sasaran melakukan pembersihan jalan dan lingkungan di sekitar ruas Jalan Diponegoro.

Lurah Sidorejo Ramadana Sahida menyambut dengan positif kegiatan tersebut. Karena melibatkan masyarakat dan juga meningkatkan kebersihan dan keindahan estetijq kota khususnya di lingkungan Kelurahan Sidirejo.
Mewakili Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Kabaglog Polres Kobar AKP Mujiyo mengatakan pihaknya sangat antusias untuk turut serta memnbantu pelaksanaan program ini, dan sangat mendukung. (DANANG/J)

Berita Terbaru