Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ajak Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Wahyu Al Hadi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 21 Mei 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengajak masyarakat menghadiri tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di Masjid Wahyu Al Hadi yang akan digelar Senin, 22 Mei 2023.

"Saya mengajak seluruh masyarakat hadir ceramah agama itu," kata Halikinnor, Minggu, 21 Mei 2023.

Tabligh akbar bersama digelar pagi pukul 07.30 WIB dan diperkirakan ribuan masyarakat akan memadati Masjid Wahyu Al Hadi. Karena itu, Halikinnor meminta masyarakat memaklumi kemacetan yang terjadi di kawasan itu nanti.

"Harap dimaklumi kalau ada kemacetan. Kita tau juga Ustad Abdul Somad banyak penggemar pasti banyak yang datang," ujarnya. 

Meskipun antisipasi telah dilakukan dan penataan parkir telah diatur sedemikian rupa, dirinya meminta masyarakat tetap berhati-hati.

"Saya berpesan juga nanti yang turut hadir jangan lupa menjaga keamanan rumah. Jangan lupa mengunci rumah dan mematikan kompor sebelum menghadiri ceramah," imbuhnya. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutinan dalam rangka membangun moral dan spiritual masyarakat Kotim. Dirinya merencanakan untuk mengundang Habib Syech setelah ini. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru