Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Tegaskan Kesiapan Tindak Lanjut Rekomendasi LKPj DPRD Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Mei 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menegaskan kesiapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

Terutama terkait tindak lanjut rekomendasi DPRD Kalteng terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2022.

“Kami akan segera menindaklanjuti dan menyampaikan tanggapan atau jawaban atas rekomendasi yang diberikan," sebut Edy saat mewakili gubernur dalam Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023 DPRD Provinsi Kalteng, di ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kalteng, Senin 22 Mei 2023.

Selain itu, lanjut dia, Pemprov Kalteng akan merumuskan kebijakan strategis yang akan diimplementasikan dalam pelaksanaan pembangunan di tahun berjalan dan tahun berikutnya.

"Baik dalam bentuk dokumen perencanaan dan penganggaran maupun Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah," ungkapnya.

Edy turut menyambut baik dan menerima Keputusan DPRD Provinsi Kalteng tentang Rekomendasi DPRD Provinsi Kalteng terhadap LKPj Gubernur Akhir Tahun Anggaran 2022. (HERMAWAN DP/Y) 

Berita Terbaru