Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Penghormatan Terakhir, Satlantas Polres Kapuas Lakukan Pengawalan Jenazah Anggota Polres ke Pemakaman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Mei 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melaksanakan pengawalan jenazah anggota Polres Kapuas, Alm Bripka Khairillah menuju ke tempat pemakaman, sebagai bentuk penghormatan terakhir, Senin, 22 Mei 2023.

Pengawalan dilakukan mulai dari Jalan Trans Kalimantan KM 1 Kecamatan Kapuas Hillir, menuju ke pemakaman komplek Masjid Al-Muhajirin, Desa Anjir Mambulau Barat.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan, melalui program Inovasi SADINGEN (SatlAntas PeDull PeNGawalan jENazah) yang memilik arti dingin/adem, kegiatan pengawalan jenazah merupakan hal penting agar dalam iring-iringan berjalan lancar dan tertib. 

“Meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan, namun tetap kami lakukan pengawalan sebagai bentuk antisipasi Kamseitibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat," kata AKP Sugeng. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pelayanan ini diberikan juga sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum Bripka Khairillah atas dedikasinya selama berdinas sebagai anggota Polri di Polres Kapuas. 

"Saya dan seluruh anggota Satlantas Polres Kapuas merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru