Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Bacakan Sambutan Gubernur di Upacara Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Mei 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas gelar upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Selasa, 23 Mei 2023.

Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing yang saat itu menjadi inspektur upacara turut membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

"Momen hari bersejarah ini tidak boleh sekadar diperingati kemeriahan nya saja, namun harus kita resapi nilai dan makna luhurnya," ujar Efrensia saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Selasa, 23 Mei 2023.

Dia mengajak masyarakat di Kalimantan Tengah untuk terus memupuk samangat kebersamaan dan keberagaman, dengan menjunjung falsafah huma betang, bahu-membahu menjadikan Kalimantan Tengah bangkit, semakin berkah.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat Kalteng untuk memperkuat kolaborasi yang dilandasi dengan ketulusan untuk bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

"Saya sangat berharap, dalam momentum Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng, mari gelorakan tekad untuk berjuang, belajar, bertumbuh dan melangkah maju dengan semangat untuk bangkit, bersatu padu mewujudkan Kalimantan Tengah semakin Berkah untuk Indonesia emas 2045," tukasnya.

Dalam memeriahkan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng, Pemprov Kalteng menggelar berbagai kegiatan di antaranya anjangsana, upacara ziarah dan tabur bunga, Kalteng Expo, Kalteng Job Fair, dan lainnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru