Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Koordinasikan Program RSPA bersama Dishub Kota

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Mei 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan koordinasi bersama pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota tentang Program Road Safety Partnership Action (RSPA).

Koordinasi dilakukan oleh Kasatlantas, AKP Salahiddin dan Kanit Kamsel Satlantas, Ipda Lutfi Triwulan Sari bersama Kadishub Kota, Alman P Pakpahan, beserta jajaran di Kantor Dishub Kota Jalan Ir Soekarno, Kota Palangka Raya.

“Pada hari ini kita dari Satlantas Polresta Palangka Raya akan berkoordinasi bersama Dishub Kota terkait implementasi Program Road Safety Partnership Action (RSPA) di wilayah Kota Palangka Raya pada Tahun 2023,” katanya, Selasa, 23 Mei 2023.

Dia menuturkan, program RSPA merupakan salah satu program unggulan Korlantas Polri yang dimaksudkan untuk membangun kerja sama antarpemangku kepentingan dalam implementasi Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Seusai menjelaskan beberapa hal itu, Satlantas Polresta Palangka Raya dan Dishub Kota Palangka Raya pun memulai koordinasi Program RSPA sekitar pukul 11.00 WIB dengan membahas poin-poin penting dalam implementasi program tersebut.

“Dengan tujuan yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas, yang tentunya memerlukan sinergitas antara semua pemangku kepentingan bersama masyarakat demi optimalnya pelaksanaan Program RSPA,” pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru