Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Dalam Rangka HUT Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Mei 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) silaturahmi bersama dengan tokoh pada rangkaian HUT Kalteng 2023.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menuturkan, dalam perjalanan pembangunan berlandaskan sebuah falsafah yaitu Huma Betang yang memiliki prinsip kejujuran, kebersamaan, kesetaraan, dan kepatuhan terhadap hukum.

“Dengan adanya falsafah Huma Betang ini, perbedaan bukanlah suatu masalah," kata Edy saat mewakili gubernur Kalteng saat kegiatan Hasambewa (Silahturahmi), bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa 23 Mei 2023.

Ia mengingatkan Kalteng merupakan provinsi terluas di Indonesia dengan berbagai potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang berlimpah.

Edy mengajak masyarakat Kalteng turus menjaga kerukunan. Momentum Memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng, diharapkan dapat menjadi pemacu kebangkitan.

"Semangat kegembiraan yang terbentuk dalam kegiatan ini dapat menjadi pemicu dan pemacu semua untuk kembali bangkit dan berjuang bersama mewujudkan percepatan pembangunan," tuturnya. (HERMAWAN DP/H) 

Berita Terbaru