Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris DPRD Kapuas Terima Kunjungan Anggota DPRD Batola

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Mei 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Barito Kuala (Batola), Kalsel, bertempat di ruang rapat gabungan dewan pada Selasa, 23 Mei 2023.

Perry Noah dan jajarannya menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Batola, Saleh bersama Anggota Komisi II DPRD Batola yang ingin menggali referensi berkaitan dengan penanganan stunting.

"Kami mencari referensi ke kabupaten lain supaya punya acuan ya untuk memberantas stunting di Batola mungkin dalam hal itukan komitmen seluruh stakeholder Batola kemudian pengawasannya kita," ketua Komisi II DPRD Batola, Nanang Kaderi.

Ketua DPRD Batola, Saleh menambahkan tujuan kunker ini terkait tingginya angka stunting di Batola. Hal inilah yang mendasari pihaknya mencari referensi ke kabupaten lain.

"Mungkin dalam waktu dekat ini akan melakukan RDP dengan Pemda Batola khususnya stakeholder terkait data ini," ucap Saleh.

Dalam pertemuan ini ia mendapatkan informasi seperti yang disampaikan Sekretaris DPRD Kapuas bahwa anggota dewan di sini sama semangatnya terkait penanganan stunting.

"Baik itu dengan pengawasan maupun budgeting terkait ini," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah menyambut baik adanya kunjungan kerja tersebut sebagai wadah dalam bertukar informasi.

"Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat," ucap Perry. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru