Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Terima Kunjung DPRD Barsel

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, menerima kunjungan DPRD dari Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Kunjungan tersebut dalam rangka kaji banding antara kinerja dari komisi B DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi perekonomian dan pembangunan dan komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi kesejahteraan masyarakat.

"Siang ini saya menerima kunjungan dari komisi II dan Komisi III DPRD Kabupaten Barsel yang fungsinya hampir mirip dengan komisi B dan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya," katanya, Rabu, 24 Mei 2023.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Barsel Farid Yusran selaku ketua rombongan menyampaikan, pihaknya melakukan kunjungan ini untuk melihat kinerja apa komisi B dan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya.

Dalam kunjungan itu, pihaknya akan mencoba membandingkan dengan kinerja komisi II dan Komisi III DPRD Barsel. Ia berharap, hasil dari kunjungan tersebut dapat bermanfaat dan bisa diterapkan di Kabupaten Barsel. 

"Ini juga adalah upaya kami untuk menjaga silaturahmi antara sesama legislator yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)," Pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru