Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Resmikan Hokben Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Mei 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah membuka secara resmi gerai restoran Hokben Palangka Raya di Palma.

"Dengan memohon berkat dan rahmat tuhan yang maha esa Hokben Palangka Raya resmi saya nyatakan dibuka," ungkapnya saat pembukaan restoran Kamis, 25 Mei 2023.

Umi mengingatkan agar Hokben menjaga kualitas menu-menu yang disediakan. Sekaligus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, ia berharap Hokben dapat menyerap tenaga kerja dari masyarakat lokal, karena isu pekerjaan menjadi salah satu masalah bersama.

"Harapannya bisa sukses dan besar, semoga Hokben bisa menjadi role model usaha di Palangka Raya," ungkapnya.

Sementara itu, Area Manager HokBen Kalimantan, Khairul Bashori menyampaikan walaupun Hokben seperti restoran jepang, Hokben sebenarnya merupakan perusahaan anak bangsa.

Hokben yang sebelumnya bernama Hoka Hoka Bento membeli lisensi, dan membuat makanan bernuansa jepang dengan beberapa kreasi agar cocok dengan lidah Indonesia.

“Kami sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kalimantan Tengah," tuturnya.

Ia menyampaikan Hokben berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga, karena tenaga kerja diambil di lokasi dimana gerai berada.

“HokBen Palangkaraya Mal merupakan gerai ke 5 di Pulau Kalimantan," ungkapnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru