Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Chile bukan Lawan Mudah bagi Argentina

  • 23 Maret 2016 - 20:22 WIB

PEMAIN timnas Argentina te'lah menggelar latihan bersama di Ezeiza, Buenos Aires, sejak Selasa (22/3/2016) waktu setempat.

Latihan tersebut seba'gai per'siapan menghada'pi tuan rumah Chile pada lan''jutan Kualifikasi Piala Du''nia 2018 zona CONMEBOL atau Amerika Latin di Santiago pada Jumat (25/3) mendatang.

Melawan Chile tidak akan menjadi laga mudah bagi tim Tango yang saat ini masih tertahan di posisi ke-6 klasemen se''men'tara. 

Hal itu telah dibuktikan pa'da final Copa America 2015. Saat itu kedua tim ha'nya mampu bermain im'bang 0-0 selama 120 me'nit hingga pertandingan  ter'paksa diakhiri dengan adu tendangan penalti. Dan Chile keluar sebagai pe'menang.

Selain soal rivalitas ke'dua tim, ada hal menarik lain yang bakal tersaji ''di la'ga Chile kontra Albiceleste. Yakni permusuhan se'mentara antara penjaga ga'wang La Roja Claudio Bravo dan penyerang Argentina Lio'nel Messi.

Seperti diketahui, kedua pe'main itu merupakan rekan se'tim di Barcelona yang sama-sa'ma memiliki kapabilitas jem''polan.

Messi adalah sosok yang me'nakutkan karena kemam'puan'nya menjebol gawang la'wan. Sebaliknya, Bravo ter'kenal sebagai kiper yang an'dal dalam mementahkan pe'luang striker.

Bravo pun menyatakan sudah tidak sabar menantikan per'tarungannya melawan Mes'si. Menurut dia, ada tan'ta'ngan tersendiri menghada'pi pemain bintang sekelas Mes'si. 'Menjadi kepuasan tersen'di''ri bagi saya bisa bermain me''la'wannya, karena menja'di hal yang pantas untuk di'syu'ku'ri bisa menjalani per'tandingan ini.'

'Leo (sapaan Messi) ber'ada di momen yang bagus. Orang boleh saja takut pada Mes'si, atau mungkin Angel Di Ma'ria, tapi kami tidak akan am'bil pusing pada siapapun,' tegasnya. (Ant/B-3)

Berita Terbaru