Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Barber Sampit Pertama Kali Gelar Potong Rambut Gratis

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 26 Mei 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komunitas Barber Sampit (KBS) menggelar potong rambut gratis di Taman Kota Sampit, Jumat, 26 Mei 2023. Kegiatan ini pertama kali dilakukan dan langsung disambut antusias masyarakat. 

"Ternyata antusias masyarakat sangat besar, dan hingga pukul 09.00 WIB, sudah lebih 40 orang yang mencukur," kata Ketua KBS Taufikurrahman.

Sebanyak 14 orang anggota komunitas lengkap dengan peralatannya berjejer melayani masyarakat yang menjajal jasa gratis itu. Mereka sengaja membuka kegiatan ini di tengah kota untuk menyasar masyarakat umum yang kebetulan melintas.

"Rencananya kami akan rutin menggelar potong rambut gratis. Tidak hanya di Taman Kota Sampit juga ke Panti Asuhan, sekolah-sekolah, dan lokasi-lokasi lainnya," ujarnya. 

Kegiatan ini sebagai saran penyambung silaturrahmi sesama pelaku barber di Sampit. Dia berharap KBS dapat menebar manfaat bagi masyarakat dengan jasa potong rambut gratis dan menjadi amal bagi komunitas. 

""Mudah-mudahan kami tetap istikomah dengan kegiatan ini, dan bisa memberi manfaat bagi orang banyak," tutupnya. (MUHAMMAD HAMIM/H) 

Berita Terbaru