Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Perkembangan Hari Kedua Pencarian Pemuda Hilang di Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 26 Mei 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya Achmad Khomaru menyampaikan perkembangan pencarian Dermarius (20) warga Gang Tuja Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur.

Khomaru mengatakan pencarian difokuskan di Sungai Sirau dekat rumah Dermarius berdasarkan petunjuk yang didapatkan sejak hari pertama.

"Tadi sekitar waktu shalat ashar anggota kami menemukan HP (handphone) Dermarius dalam sungai tidak jauh dari titik ditemukan rokok dan charger HP-nya kemarin," ungkapnya saat diwawancarai di lokasi pencarian, Jumat, 26 Mei 2023.

Dengan petunjuk itu para relawan terus mengintensifkan pencarian di sekitar penemuan HP, rokok dan charger. Relawan juga mulai membuat dapur darurat secara swadaya di Gang Tuja.

Khomaru juga mengungkapkan Relawan Samuja Ampah dan relawan dari Kabupaten Tabalong dan Hulu Sungai Utara Kalsel segera ke lokasi pencarian untuk membantu relawan yang sudah di sana.

"Pencarian kami lanjutkan malam ini dengan bantuan penerangan. Kami juga membuat dapur darurat karena banyak teman-teman relawan dari kabupaten lain yang akan membantu," jelasnya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru