Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan 32 Pejabat Baru Dilantik Tingkatkan Etos Kerja

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Mei 2023 - 00:00 WIB

 BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio berharap 32 pejabat Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas dan Fungsional yang baru dilantik dapat meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara.


"Saya mengajak agar kita selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan selalu melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Sukamara," ajaknya, Jumat 26 Mei 2023.

Pihaknya dapat menggunakan  setiap kesempatan untuk terus mengembangkan kemampuan diri kearah yang lebih positif dalam mewujudkan visi bersama.

"Yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Sukamara yang sejahtera, maju dan martabat didukungnya dengan pemerintahan yang profesional," ujarnya.

Windu berharap apa yang telah dirinya sampaikan dapat memacu semangat dalam mengemban tugas sehari-hari, sehingga meningkatnya kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

DDari 32 pejabat yang dilantik hari ini 4 orang diantaranya merupakan pejabat Tinggi Pratama yakni:

Sutrisno, Jabatal lama sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Sukamara, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sukamara.

Arif Rahman Hakim, jabatan lama sebagai Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Sukamara, jabatan baru Staf Ahli Bupati Sukamara Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sukamara.

Suhadi, jabatan lama sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sukamara, jabatan baru Sekretaris DPRD Kabupaten Sukamara.

Syamsir Hidayat, jabatan lama Staf Ahli Bupati Sukamara Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sukamara, jabatan baru Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru