Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Erick Umumkan Penjualan Tiket Timnas Indonesia Versus Argentina Senin

  • Oleh ANTARA
  • 27 Mei 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bakal mengumumkan detail resmi penjualan tiket untuk laga tim nasional Indonesia melawan juara dunia Argentina pada Senin (29/5).

Ditemui usai menjalani pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat 26 Mei 2023, Erick Thohir mengatakan saat ini PSSI masih menjajaki negosiasi mengenai hak siar laga yang masuk kalender FIFA match day itu.

"Kami kan sedang dalam proses negosiasi untuk ticketing dan juga proses biding untuk hak siar. Jadi Insyaallah hari Senin kami juga akan mengumumkan mengenai hak siar media untuk seluruh laga timnas Indonesia sampai akhir tahun ini," kata Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir kepada pewarta, Jumat (26/5).

Timnas Garuda bakal menantang jawara dunia, Argentina dalam ajang FIFA match day di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni.

Ditanya mengenai berapa kisaran harga tiket yang bakal dijual untuk laga lawan Albicaleste, mantan Presiden Inter Milan itu masih belum bisa mengumumkannya karena masih akan melakukan rapat.

"Kan baru meeting nanti. Di media sosial banyak itu harga tiket (yang sudah menyebar) bahkan ada yang hoax-hoax, biarin saja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," kata Erick Thohir.

Mengenai hak siar, Erick mengatakan PSSI sedang membagi hak siar dengan federasi sepak bola Argentina (AFA) karena pihak AFA juga mempunyai hak untuk menayangkan laga tersebut di negaranya.


"Semoga Senin ada pengumuman termasuk hak siar di dalam negeri maupun luar negeri karena mereka (AFA) juga ada jatah hak siar dengan negaranya," kata Erick.

Saat ini pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong telah mengumumkan pemusatan latihan (TC) untuk skuad Merah Putih bakal dimulai pada 5 Juni.

Selain menantang tim Tango, timnas Indonesia dijadwalkan bakal bertemu timnas Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru