Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap FBIM Berikan Kontribusi Positif Terhadap Perkembangan Budaya dan Pariwisata

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Mei 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang telah dilaksanakan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kebudayaan dan pariwisata.

“Semoga Festival Budaya Isen Mulang yang telah kita laksanakan ini mampu memberikan dampak positif terhadap pengembangan kebudayaan dan pariwisata, serta pertumbuhan ekonomi di Kalteng,” ucap Wagub, saat mewakili gubernur dalam penutupan FBIM, di GOR Serbaguna Palangka Raya, Sabtu malam 27 Mei 2023.

Edy menuturkan, FBIM yang telah selesai dilaksanakan memiliki makna yang penting, terutama dalam rangka menjaga dan melestarikan nilai-nilai seni, tradisi dan budaya yang ada di Kalteng.

“Di samping itu, momentum FBIM dan Festival Kuliner Nusantara (FKN) telah menjadi ajang promosi strategis yang membawa keuntungan bagi pariwisata di Provinsi Kalteng," ungkap Edy.

Hal ini, lanjut dia, membuktikan event budaya yang dikemas apik dan profesional dapat melahirkan citra bagus di mata para pecinta event budaya dan para wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara.

"Sehingga mampu memberi nilai tambah dan nilai ekonomi bagi masyarakat dan kemajuan daerah,” tambah Edy. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru