Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Terjatuh dari Jembatan Sei Katingan Ditemukan Meninggal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Mei 2023 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang korban yang sebelumnya terjatuh dari Jembatan Sei Katingan bernama Boy, warga Jalan Langsat Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan berhasil ditemukan di Sungai Katingan tepatnya antara Desa Tewang Kadamba Kecamatan Katingan Hilir dengan Desa Luwuk Kecamatan Tasik Payawan, Senin, 29 Mei 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang dikumpulkan media ini, jenazah Boy yang juga bekerja di PLN Cabang Kasongan itu ditemukan warga mengapung tepi Sungai Katingan dengan kondisi tubuh tertelungkup di air.

Jenazah mengenakan baju kaos warna kuning dan celana pendek. Tim gabungan dari Polres Katingan, Kodim 1019 Katingan, Satpol PP dan Damkar, BPBD,  serta Basarnas Kalteng melakukan proses evakuasi korban.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Katingan, Markus membenarkan penemuan korban yang sebelumnya terjatuh dari Jembatan Sei Katingan ke Sungai Katingan pada Sabtu, 27 Mei 2023 malam.

Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Katingan antara Desa Tewang Kadamba dengan Desa Luwuk pagi ini.

Sebelumnya diberitakan seorang warga terjatuh dari motornya saat melintasi Jembatan Sei Katingan pada Sabtu, 27 Mei 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban terjatuh ke Sungai Katingan, sementara sepeda motor yang dikemudikan jenis Yamaha Jupiter Z1 masih menyala di atas jembatan.

Sejak malam itu warga yang mengetahui langsung melakukan pencarian terhadap korban, namun belum membuhkan hasil.

Pencarian dilanjutkan pagi hingga tadi malam, dan baru pagi ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Katingan antara Desa Tewang Kadamba dengan Luwuk atau sekitar 10 Km dari tempat kejadian perkara (TKP). (ABDUL GOFUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru