Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Cup 2023 Resmi Dibuka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Mei 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, membuka secara langsung kejuaraan bulutangkis Piala Kapolda Cup, di Gor Pratama, Kota Palangka Raya, Senin, 29 Mei 2023.

Usai membuka secara resmi Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melaksanakan pertandingan eksibisi ganda putra. Dalam pertandingan tersebut, Wakapolda Kalteng berpasangan dengan Angra yang merupakan atlet asal Kota Banjarmasin, melawan pasangan H. Ruslan dengan Dwiki, yang juga merupakan atlet asal Kota Banjarmasin.

Ketua Pelaksana kejuaraan, Kombes Pol Nono Wardoyo mengatakan, jika kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77. "Kejuaraan bulutangkis ini merupakan yang kedua kali yang telah kita gelar. Namun di 2022 lalu, kita hanya menggelar secara internal," katanya.

Sementara pada pelaksanaan kejuaraan bulutangkis kali ini, peserta yang akan bertanding juga berasal dari pihak eksternal atau masyarakat umum. Dalam pertandingan yang dilaksanakan selama satu pekan ini, diikuti sebanyak 173 pasangan tim yang akan bertanding pada sejumlah kategori.

"Untuk internal ada ganda putra dan putri, ganda veteran. Sementara untuk eksternal, ganda prestasi putra dan putri," ucapnya.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Direktur Resnarkoba Polda Kalteng ini menambahkan, jika bulutangkis saat ini telah menjadi olahraga yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Untuk itu, dengan adanya partisipasi dari masyarakat umum, pihaknya juga ingin mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga nantinya dapat terwujud Polri yang Presisi.

"Intinya kami juga ingin mengolahragakan masyarakat, agar dengan berolahraga kita semua dapat menjadi sehat," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru