Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di Jalan Ramin II Palangka Raya Hanguskan Dua Rumah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 Mei 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran yang terjadi di Jalan Ramin II, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya sekitar pukul 18.44 WIB menghanguskan dua unit rumah. Peristiwa ini sempat membuat warga sekitar panik hingga berlarian keluar rumah. 

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, dua rumah yang terbakar itu milik Haji Mas'ud dan haji Herman, dikenal juga sebagai penjual bumbu masak dan rempah siap saji. 

"Saat ini kami dengan unsur dukungan BPK sedang melakukan upaya pendinginan. Untuk sumber api, kita masih belum tau dari mana dan akan kita serahkan penyelidikannya ke pihak berwajib," katanya, Senin, 29 Mei 2023.

Dia melanjutkan, kobaran api cukup besar terlebih adanya ledakan bersumber dari kendaraan listrik dan sebuah sepeda motor milik korban. Itu karena kendaraan tersebut tidak sempat dievakuasi.

"Untuk kerugian kita belum bisa memastikan berapa totalnya. Yang pasti cukup besar," ungkapnya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar berhati-hati dalam menggunakan alat elektronik atau menggunakan api," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru