Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Haji di Lamandau Diminta Disiplin Ikuti Rangkaian Ibadah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 30 Mei 2023 - 09:11 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lamandau, Abdul Rasid mengimbau para calon jemaah haji (CJH) agar selalu disiplin saat mengikuti rangkaian kegiatan ibadah haji sesuai dengan mansik haji yang telah dilakukan.

“Saya harapkan bagi calon jemaah haji yang mengikuti manasik haji tahun ini, agar benar-benar menggunakan waktu dengan baik selama kegiatan berlangsung,” kata Rasid, Selasa, 30 Mei 2023.

Manasik haji yang dilaksanakan itu bertujuan agar para calon jemaah haji lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah haji sesuai dengan syariat islam serta proses perjalanan haji dan memperoleh haji mabrur.

Dia mendoakan melalui kegiatan manasik haji ini dapat membawa berkah dan safaat bagi para calon jemaah haji, sekaligus untuk memberikan gambaran akan ibadah haji nantinya yang akan dilaksanakan.

“Pesan saya agar calon jemaah haji dapat melaksanakan bimbingan manasik haji dengan bersungguh-sungguh dan mengamalkan kedisiplinan, walaupun telah memiliki ilmu mengenai manasik haji tetapi diharapkan tetap ikut dalam bimbingan manasik haji ini,” pesannya.

Pada musim haji tahun 1444 H/2023 M ini Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Lamandau menggelar sejumlah rangkaian manasik haji yang meliputi pendalaman materi dan praktek ibadah haji.

“Kami telah beberapa kali melaksanakan manasik haji. Dari serangkaian kegiatan tersebut, kami meninalai calon jemaah haji Kabupaten Lamandau Insyaallah siap lahir maupun batin,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru