Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas: Selamat Atas Prestasinya di Pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Mei 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengucapkan selamat kepada Putra Putri Pariwisata Gunung Mas yang mengharumkan nama daerah di ajang pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata Kalimantan Tengah 2023.

"Selamat dan sukses kepada Putra Pariwisata Gunung Mas Mikhael Rovando Tobyas atas gelar Jagau Intelegensi dan juga kepada Putri Pariwisata Gunung Mas Kristiana Adelia atas Gelar Wakil II Bawi Nyai Pariwisata pada ajang pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata Kalimantan Tengah 2023," ujar Jaya, Selasa, 30 Mei 2023.

Dia melanjutkan, bahwa pihaknya mewakili Pemkab Gunung Mas mengaku bangga atas keberhasilan tersebut karena telah mengharumkan Kabupaten Gunung Mas tercinta.

"Semoga kesuksesan ini menjadi langkah awal untuk pencapaian yang lebih besar di masa depan," papar orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

Jaya berpesan agar keduanya bisa terus mengembangkan kemampuan dan potensi diri serta terus menebar manfaat untuk masyarakat sekitar dan bangsa.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Gunung Mas dan pihak lainnya yang turut memberikan dukungan. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru