Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Minta Calon Haji Saling Bantu saat di Tanah Suci

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 31 Mei 2023 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana berpesan kepada seluruh calon jemaah haji (CJH) nantinya harus mengerti dan memahami, serta saling membantu antar jemaah satu kloternya, agar saat melaksanakan ibadah haji bisa berjalan lancar tanpa kendala.

“Jemaah yang lebih muda, agar membantu dan mengingatkan jemaah yang lebih tua, agar ibadahnya bisa sama-sama lancar,” kata Bupati Hendra, Rabu, 31 Mei 2023.

Dia mengaku bersyukur karena jemaah haji dari Kabupaten Lamandau tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya saat Covid-19 melanda.

“Alhamdulillah ini rasa syukur saya, karena jemaah dari Kabupaten Lamandau tahun ini bisa maksimal dan memenuhi kuota,” terangnya.

Selain ibadah sepiritual, melaksakanan ibadah haji juga termasuk ibadah fisik, karena terdapat beberapa rukun haji yang harus dilaksanakan oleh jemaah.

Oleh sebab itu dia mengingatkan kepada seluruh calon jemaah haji selalu menjaga kesehatan mulai akan pemberangkatan hingga kepulangan haji nantinya.

Bupati berharap kepada seluruh calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan, serta mematuhi peraturan yang ada, agar perjalan serta saat melaksanakan ibadahnya bisa berjalan lancar.

“Mengingatkan kepada bapak ibu harus menjaga ketahanan fisiknya, dan terus patuhi yang telah disampaikan tenaga kesehatan yang akan mendampingi anda semua,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru