Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Kapuas Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Pemilu 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabag Ops Polres Kapuas Kompol Permadi melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kedatangan Kabagops beserta jajarannya disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kapuas Kapuas dan Ketua KPU Kapuas beserta staf dan jajarannya di kantor masing-masing.

Kunjungan Kabagops kali ini dalam rangka menjalin komunikasi, silaturahmi dan sinergi, untuk menyambut Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

"Tujuan kunjungan kami ini menjalin sinergi dan silaturahmi kepada KPU dan Bawaslu dalam persiapan pemilu serentak di tahun 2024," katanya seusai kegiatan.

Kabagops mengatakan Polres Kapuas mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. 

"Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan," ucapnya.

Kompol Permadi menambahkan terkait tahapan dan kegiatan Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu untuk selalu dikoordinasikan dengan pihak Polres Kapuas.

“Dengan adanya koordinasi sejak dini kepada pihak KPU dan Bawaslu oleh Polres Kapuas, untuk memastikan kesiapan Polres Kapuas dalam pengamanan dan pengawalan di seluruh rangkaian tahapan Pemilu serentak tahun 2024, sehingga meminimalisir atau menghindari potensi konflik,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru