Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Harap Jemaah Haji Doakan Kerukunan dan Kedamaian Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Juni 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berharap jemaah haji dalam menunaikan ibadah dapat menyelipkan doa untuk Kalteng.

Yakni senantiasa rukun, harmonis, damai, aman dan sejahtera dalam bingkai keberagaman dan kebersamaan, menuju terwujudnya Kalteng makin berkah.

"Terselip doa bagi kita semua yang ada di Tanah Air, khususnya Provinsi Kalteng tercinta," ungkapnya saat mewakili gubernur Kalteng dalam pelemelepasan rombongan jemaah haji kloter ketiga di Aula Jeddah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Kamis, 1 Juni 2023.

Selain itu, Edy mengingatkan seluruh petugas pendamping agar melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mengawal dan mendampingi ibadah para jemaah.

“Kepada seluruh Petugas, baik Tim Petugas Haji Daerah (PHD), Petugas Kloter, Petugas Kesehatan, maupun Petugas Pembimbing Ibadah Haji, agar memberikan pelayanan dan pendampingan yang optimal," tuturnya.

Terakhir, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalteng, Edy menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Haji dan mendoakan kemabruran hajinya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru