Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Penyerang Manchester United Akan Kunjungi Indonesia pada Juni

  • Oleh ANTARA
  • 02 Juni 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Mantan penyerang Manchester United Jesse Lingard akan mengunjungi Indonesia pada Juni, sebagai duta dari produsen apparel Concave serta untuk menyapa para penggemar di Tanah Air.

Lingard yang saat ini berkostum Nottingham Forest itu akan berada di Jakarta 8 sampai 11 Juni. Selama berada di Jakarta, pemain Inggris itu akan melakukan acara peluncuran produk baru, meet and greet dengan penggemar, bermain sepak bola dengan duta Concave Indonesia serta para pemberi pengaruh (influencer), serta coaching clinic bagi para pemain muda.

Para penggemar sepak bola akan mendapatkan kesempatan langka untuk dapat bertemu langsung, berfoto bersama, dan mendapatkan tanda tangan pemain yang memiliki 32 caps di timnas Inggris ini.

Seluruh agenda kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Store Concave PIM 2, serta pabrik Concave di Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang diterima pewarta, Lingard menyatakan sangat antusias dengan kesempatan berkunjung ke Indonesia, dan berharap dapat membangun hubungan yang erat dan memberikan dampak positif kepada dunia sepak bola tanah air.


Sebelumnya, perusahaan apparel Concave juga pernah mendatangkan mantan pemain timnas Jerman Mesut Ozil ke Indonesia pada Mei tahun lalu. Baik Ozil maupun Lingard memang diketahui cukup aktif dalam perannya di perusahaan apparel tersebut, yakni mereka bukan hanya menjadi pihak yang disponsori namun juga kerap mendesain sejumlah produk.

Periode pertengahan tahun kerap digunakan oleh sejumlah pihak di Indonesia untuk mendatangkan para pemain bintang atau tim nasional dari luar negeri. Hal itu tentu disebabkan kompetisi reguler yang diikuti para pemain tersebut sedang libur.

Beberapa hari silam Ketua Umum PSSI Erick Thohir mendatangkan empat pemain legendaris dunia, yakni Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal untuk mengisi acara di Jakarta.

Kemudian pada FIFA Match Day yang akan berlangsung pada Juni, PSSI telah mengagendakan laga melawan timnas Palestina dan juara Piala Dunia 2022 Argentina pada 14 dan 19 Juni mendatang.

ANTARA

Berita Terbaru