Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikuti Fun Bike Polres Kobar Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Pj Bupati Ajak Gelorakan Hidup Sehat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Juni 2023 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa mengajak masyarakat, untuk menerapkan gaya hidup sehat dengansemangat dan rutin berolahraga.

Hal tersebut ia sampaikan saat mengikuti mengikuti kegiatan fun bike yang digelar Polres Kobar, dalam alam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu, 3 Juni 2023.

Fun Bike dengan start dimulai dari Mapolres Kobar dan Finish di kantor Satlantas Polres Kobar tersebut, diikuti oleh  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kobar, serta ratusan penghobi sepeda dari berbagai instansi dan komunitas yang ada di Kobar.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, dan mendukung peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia.

Pj. Bupati Budi Santosa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan fun bike ini. Budi menilai kegiatan fun bike ini memiliki pesan kepada masyarakat untuk tetap berolah raga demi menjaga kesehatan.

"Kegiatan fun bike ini memberikan inspirasi bagi masyarakat Kotawaringin Barat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga, sekaligus memperkuat hubungan antara Kepolisian Republik Indonesia dan masyarakat," kata Budi Santosa.

Budi Santosa berharap kegiatan positif seperti bisa lebih sering dilaksanakan khususnya dalam rangka memperingati hari-hari besar.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada jajaran Polres Kotawaringin Barat yang memperingati hari jadinya yang ke-77, saya yakin Polri didukung unsur Forkopimda lainnya akan senantiasa menjaga amanahnya dengan baik, sesuai tema hari Bhayangkara Polri Presisi Untuk Negeri," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru