Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur dan Forkopimda Pantau Pilkades Serentak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Juni 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela memimpin patroli pemantauan Pilkades Serentak Barito Timur bersama unsur Forkopimda, Sabtu, 3 Juni 2023.
 
Patroli pemantauan itu diikuti Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Pabung Kodim 1012 Buntok Mayor Chk Suryanto, Kepala Dinas Perhubungan Bertulumeus serta pejabat utama Polres Barito Timur.
 
Pada kegiatan tersebut Kapolres juga menyempatkan diri berdialog langsung dengan warga terkait pelaksanaan pilkades dan situasi kamtibmas. Sedangkan kepada personel pengamanan, Viddy mengingatkan agar menjalankan tugas dengan humanis dan sesuai standar prosedur operasi.
 
“Hari ini kita turun langsung ke lokasi untuk memantau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak Barito Timur, pemantauan TPS (Tempat Pemungutan Suara) ini untuk memastikan pilkades berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” kata Kapolres saat diwawancarai.
 
Viddy menambahkan, selain dirinya turun langsung memantau di beberapa titik TPS, pemantauan juga dilakukan oleh masing-masing perwira pengendali pada seluruh kecamatan.

"Berdasarkan laporan hasil pemantauan yang dilakukan, pelaksanaan pilkades di masing-masing wilayah berjalan dengan aman dan lancar. Mudah-mudahan hingga proses berakhir, situasi tetap kondusif,” ujarnya.
 
Pada pilkades serentak ini, selain mengerahkan personel pengamanan TPS, Polres Barito Timur juga menerjunkan personel gabungan untuk melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah Barito Timur.
 
“Personel pengamanan sudah kita siagakan mulai hari tenang kemarin hingga proses perhitungan suara nanti. Semoga pilkades Kabupaten Barito Timur berjalan aman dan kondusif,” ulangnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru