Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setda Seruyan Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Juni 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Setda Seruyan Agus Suharto melepas keberangkatan calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Seruyan, di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Minggu, 4 Juni 2023.

Para CJH asal Kabupaten Seruyan itu berangkat ke Embarkasi Banjarmasin menggunakan bus. Mereka akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter)  7 bersama  jemaah calon haji dari kabupaten Barito Utara, Pulang Pisau, Murung Raya, Kapuas dan Barito Selatan.

“Semoga para jemaah haji kita bisa melaksanakan ibadah dengan lancar dan khusyuk  serta menghindari pikiran, perasaan dan perbuatan yang dapat mengurangi nilai kesempurnaan ibadah haji,“ pesannya.

Kemudian kepada seluruh calon Jemaah haji Seruyan, agar selalu menjaga kekompakan dan saling tolong-menolong,  menggunakan waktu selama 40 hari dengan baik  untuk memperbanyak ibadah.

Pada kesempatan itu, atas nama pemrintah daerah, Asisten I Seruyan menitip kepada seluruh Jemaah haji agar mendoakan Kabupaten Seruyan, semoga tentram, aman, damai dan terhindar dari segala bencana.

Diketahui, calon jemaah haji asal Kabupaten Seruyan  berjumlah sebanyak 39 orang,  terdiri dari 17  orang laki laki dan 22  orang perempuan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru