Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lakukan Roadshow di Kecamatan Kahut, Bupati Beberkan Tema HUT ke-21 Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Juni 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melakukan roadshow ke Kecamatan kahayan Hulu Utara pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Jaya beberkan terkait tema dan sub tema dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas.

"Tema HUT ke-21 Gunung Mas kali ini yakni 'Bersinergi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Gunung Mas'," ujar Jaya, Minggu, 4 Juni 2023.

Sedangkan sub temanya yakni "Bersama kita membangun smart sumber daya manusia, agro dan smart pariwisata".

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengatakan bahwa sub tema tersebut merupakan fokus program unggulan 3 smart dari Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, smart agro, smart tourism dan smart human resources.

"Dalam kesempatan tersebut saya sampaikan kepada camat untuk selalu berkoordinasi terkait permasalahan serta kemajuan yang telah dicapai di wilayahnya sesuai dengan fokus program unggulan tiga smart," tukas Jaya.


Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan lainnya melaksanakan roadshow ke 12 kecamatan di Kabupaten Gunung Mas dalam rangka merayakan HUT ke-21 Gunung Mas.

Dalam roadshow tersebut dilaksanakan jalan sehat dan bakti sosial yang terdiri dari pemeriksaan dan pengobatan gratis, sunat masal, operasi bibir sumbing, pelayanan administrasi kependudukan dan BPJS Kesehatan.(RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru