Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunci Kemenangan Riky Ibrahim Bermain Hati-hati

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Juni 2023 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Race kedua One Prix Kelas Expert Sirkuit Sabaru, ditutup dengan kemenangan Ymh Aben dengan Pebalapnya Riky Ibrahim yang berhasil naik podium satu.

Disusul dengan pebalap asal Ymh Ziear Arl Husni Zainul Fuadzy yang meraih podium kedua dan di podium ketiga di tempati oleh Wawan Wello, pebalap asal Lfn Hp696 dengan nomor kendaran 36.

"Kunci kemenangan saya hari ini adalah karena saya bermain dengan sangat hati-hati, karena pada race pertama saya crash atau jatuh bersama Husni Zainul Fuadzy," Kata Pebalap asal Ymh Aben Riky Ibrahim, Minggu, 4 Juni 2023.

Dia melanjutkan, pada lap-lap pertama hingga lap kesembilan, dirinya bermain aman dan tidak terlalu agresif untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan nyaman hingga lap terakhir.

Namun pada lap ke 10, dirinya memberanikan diri untuk bermain agresif dan melakukan akselerasi demi akselerasi. Tetapi, di lap 10 hingga lap kedua, kendaraan milik Husni Zainul Fuadzy masih terlalu tangguh dilewati.

Di lap terakhir dan sedikit celah, dirinya berhasil memanfaatkan kesalahan Husni Zainul Fuadzy dan menjadi posisi 1.

"Ini podium pertama saya di putaran ini, semoga bisa konsisten, terlebih race selanjutnya di kampung saya Tasik Malaya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru